Polsek Taktakan Polres Serang Kota Sampaikan Himbauan Kamtibmas ke Masyarakat

Serang – Antisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Taktakan Polres Serang Kota Polda Banten, BRIPKA Anggi Novanda, melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) menyampaikan himbuan tentang Kamtibmas kepada masyarakat, di Wilayah Kecamatan Taktakan Kota Serang, Selasa (11/01/2023) .

Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Taktakan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga keamanan lingkungan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing.

Kapolresta Serkot Kombespol Nugroho Arianto Sik MH melalui Kapolsek Taktakan AKP Makhrus Ngubaidah., menjelaskan “Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk selalu waspada dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan“. Ucapnya.

“Kegiatan Patroli KRYD yang dilakukan oleh Polsek Taktakan tersebut juga salah satu cara untuk menciptakan situasi yang kondusif, baik untuk mencegah tindak kejahatan di wilayah Kecamatan Taktakan”. Pungkasnya.  

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …