Polsek Tanara Polres Serang Laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

TANARA – Laksanakan Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan ( KRYD ) di Wilkum Polsek Tanara
( 13-11-2022 )

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Tanara laksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

Serang – Polsek Tanara Polres Serang Maraknya kasus tauran antar pelajar , Balap liar dan geng motor serta Curanmor yang belum lama ini ramai di publikasikan di media sosial, sangat meresahkan masyarakat.

Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas
Personil Polsek Tanara laksana Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) meminimalisir tindak pidana C3 dan kenakalan remaja agar situasi di wilayah hukum Polsek Tanara aman dan kondusif.minggu 13/11/2022. Pukul 2.:30 wib

Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana dalam kegiatan tersebut menurunkan Empat personil untuk melakukan patroli KRYD yaitu :
1. Aiptu Agis / Kspk.
2. Brigadir Ubaidilah/ Babinmas.
3. Brigadir Yaudik / Reskrim.
4. Bripda Aprizal / Babinmas.

Dalam keterangan Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana memaparkan Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan diantaranya, Antisipasi Genk Motor, Antisipasi Tawuran, Antisipasi balap liar, Kerumunan, Antisipasi C3, Sajam/Senpi. Penanggung jawab Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana.

“Dalam kegiatan ini saya menginstruksikan kepada seluruh personil untuk selalu melakukan petroli di jam khusus, dan jam jam tertentu untuk meminimalisir tindak pidana C3 dan tauran anak sekolah serta geng motor yang sangat meresahkan masyarakat “, ucap Kapolsek Tanara Akp Edi Mulyana.

Kapolsek juga menambahkan pihaknya melakukan patroli dialogis antisipasi gangguan kamtibmas yang berada di wilkum Polsek Tanara terutama tempat keramaian seperti tempat Ziarah Syeh Sunyararas di desa Tanara kec. Tanara.

“Adapun route patroli KRYD Malam ini meliputi jln. Raya Tanara ke arah Jenggot, lurus ke jalan raya arah Kronjo dan tempat Ziarah Syeh Sunyararas desa Tanara.

Dari hasil Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan kali ini dilaporkan situasi aman terkendali dan kondusif.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …