Polsek Tanara Polres Serang Menerima Kunjungan Supervisi Dari Siwas Polres Serang

Serang – Supervisi dari polres Serang dilaksanakan di polsek Tanara untuk kesiapan adanya pemeriksaan dari Itwasda Polda banten.

Tanara – 08-02-2023.

Polsek Tanara polres Serang – Tim Supervisi dari polres Serang di pimpin oleh Iptu Basyar udin untuk melaksanakan Supervisi di polsek Tanara.
Tanara – 08-02-2023.

Polsek Tanara polres Serang – Tim Supervisi dari polres Serang dalam kunjungannya ke polsek Tanara untuk mengecek kesiapan Perasaan dari Tim Wasrik dari Polda banten berupa Administrasi yang ada di polsek Tanara.
Tanara – 08-02-2023.

Polsek Tanara polres Serang – Dikatakan oleh ketua tim supervisi Iptu Basyarudin sebelum dilakukan pemeriksaan oleh tim Wasrik Itwasda Polda banten terlebih dahulu dilakukan supervisi oleh Siwas polres Serang yang bertujuan agar tidak adanya temuan atau meminimalisir temuan kesalahan Administrasi Anggaran Keuangan di masing masing polsek.
Tanara – 08-02-2023.

Dikatakan juga oleh ketua tim supervisi Iptu Basyarudin hari ini sengaja saya kumpulkan para Kasium masing masing polsek jajaran polres Serang bertempat di polsek Tanara untuk memudahkan pengecekan Administrasi keuangan masing masing polsek jajaran polres Serang agar nantinya tidak ada kesalahan di Administrasi Anggaran keuangan selama 1(satu) tahun ke belakang.
Tanara – 08-02-2023.

Polsek Tanara polres Serang – Kasium polsek Tanara Aiptu Iwan Supriadi adalah sebagai Ketua Apdesi Kasium polsek jajaran polres Serang sehingga untuk tempat berkumpulnya pelaksanaan Supervisi dari Siwas Polres Serang di laksanakan di polsek Tanara.

Polsek Tanara polres Serang – Dengan dilaksanakannya Supervisi oleh Siwas Polres Serang yang diketuai Iptu Basyarudin diharapkan pada saat adanya pemeriksaan dari Irwasda/Itwasda Polda Banten tidak adanya temuan baik secara Administrasi maupun fisik di polsek jajaran polres Serang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …