Polsek Wanasalam Polres Lebak Rutin Laksanakan Giat Patroli Dialogis Antisipasi C3

Lebak – Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan giat Patroli Dialogis ke Obyek Vital (OBVIT) dan jalur umum di Jalan Raya Wanasalam-Binuangeun di Jam rawan terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat,Curas, Curanmor) di Wilkum Polsek Wanasalam,Kabupaten Lebak. Kamis malam 6 Oktober 2022, pukul.23.00 Wib.

Giat Patroli yang dilaksanakan oleh Anggota Piket Polsek Wanasalam dilaksanakan secara continue selama 24 jam, terutama pada jam kecil dari pukul 00.00 wib sampai dengan pukul 06.00 wib, karena pada Jam-jam tersebut rawan terjadinya ganguan kamtibmas dan tindak kriminal pada OBVIT (Obyek Vital) seperti, Indomert, Alfamart, Waralaba dan tempat pemukiman warga masyarakat.

Kegiatan Patroli Dialogis tersebut bertujuan untuk menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya tindak Kriminalitas di wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto, S.Ip,M.Pd menyampaikan
“Patroli termasuk kegiatan kepolisan rutin yang di tingkatkan (KKRYD), dengan adanya kegiatan patroli dialogis di Jalan Raya, obyek vital dan di tempat pemukiman warga masyarakat secara continue dapat Mengantisipasi atau mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, tindak kriminalitas seperti C3 diwilayah hukum Polsek Wanasalam,” ujar Akp Aam.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …