Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Sambang Pos Satpam


*Polsek Serkot* | Melaksanakan Giat Patroli Dialogis Sambang Pos Satpam,Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terus dilakukan anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot.

Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot dalam bentuk upayanya itu dengan melaksanakan patroli dialogis sambang pemukiman penduduk.

Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Melaksanakan patroli dialogis dengan sasaran Pos Satpam, Jumat (11/02/2022).

Dalam kegiatan patrolinya itu anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Diimbau kepada masyarakat yang sedang berjaga di pos satpam untuk tidak lengah dan selalu waspada terhadap para pelaku kejahatan pengunjung keluar masuk komplek.

Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot AKP. Engking Yudhiana melalui anggotanya Bripka Taufik menuturkan kegiatan patroli malam tersebut.

“Kami mengajak masyarakat untuk waspada terhadap para pelaku kejahatan. Bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ” tutur Bripka Taufik.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …