Polsek Warunggunung dan BKO Dit Samapta Polda Banten pengecekan Surat Suara Hasil Pleno Pilkades Kecamatan Warunggunung peridoe 2021-2027 dikantor Kecamatan Warunggunung

Lebak – Guna menjaga keamanan kotak suara pasca Pilkades di wilayah kecamatan Warunggunung,Personil Polsek Warunggunung dan BKO Dit Samapta Polda Banten,Mengecek Surat Suara Hasil pleno pilkades periode 2021-2027 .Rabu ( 27/10/2021 ).

Dalam hal ini Kapolsek Warunggunung Akp Arie Mulyono,SH.MA yang didampingi oleh Kompol Ridzki salatun,Sik kasie pasdal Dit Samapta Polda Banten menghimbau kepada personil yang melaksanakan pengamanan Kotak suara di Kecamatan Warunggunung untuk tetap menjaga kota suara tersebut sampai dilaksanakannya pergeseran kota suara tersebut ke kantor kabupaten Lebak.

“Arie Menuturkan dengan dilaksanakan pengamanan Kotak suara tersebut untuk tetap menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu personil Polsek Warunggunung dan BKO Dit samapta Polda Banten untuk menunggu perintah lebih lanjut yang mana ketika akan dilaksanakan pergeseran kotak suara dari kantor kecamatan ke kantor kabupaten Lebak personil sudah siap mengawal pergeseran kota suara tersebut, Tutup Arie.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …