PolsekCikedal Rutin Laksanakan Ops Yustisi


Pandeglang – Polsek Cikedal Polres Pandeglanh Polda Banten IPTU OO ABDULROHIM,  selaku Kapolsek Cikedal beserta  Anggota Polsek Cikedal Laksanakan giat ops yustisi di  depan mako polsek cikedal. Senin (31/01/2022).

Kapolsek Cikedal IPTU OO ABDULROHIM mengatakan kegiatan operasi yustisi yang kerap dilakukan pihaknya bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes).

Anggota yang saat itu sedang piket laksanakan giat ops yustisi yang di laksanakan rutin yang tujuan nya yaitu tentang prokes, terus mengingatkan dan mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan menghindari paparan virus Covid-19, Anggota lakukan teguran untuk masyarakat yang lalai akan prokes terutama tentang peggunaan masker, dan memberikan himbauan Prokes dan memberikan teguran serta tindakan pada masyararakat yg melanggar prokes Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

‘’Pandemi Covid-19 masih belum berakhir, mari bersama memutus mata rantai penyebarannya dengan disiplin menerapkan 5M. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas’’Jelas Kapolsek

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …