POLWAN CANTIK INI, BERIKAN KEJUTAN KE DANRAMIL 17 RAJEG

whatsapp-image-2016-10-05-at-10-20-48

Tribratanewsbanten.com – Sejumlah personil TNI yang tengah melaksanakan tugas di Mako Koramil 17 Rajeg diberikan kejutan dari sejumlah anggota Kepolisian Sektor Rajeg. Rabu (5/10).

Kejutan yang diberikan personil Polsek Rajeg ini berupa pemberian kue Ulang Tahun yang bertuliskan HUT TNI ke-71 oleh Polisi Wanita (Polwan).

Didampingi Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro dan segenap anggota Polsek Rajeg, Polwan Polsek Rajeg Bripda Endang langsung memberikan kue ulang tahun tersebut kepada Danramil 17 Rajeg Kapten Kav M Bakir. Kue yang dihiasi dengan lilin berbentuk angka hari jadi TNI ke 71 tersebut langsung dibakar oleh Polwan dan ditiup oleh Danramil.

“Kami berharap hubungan antara  Kepolisian Polda banten khususnya polsek Rajeg dengan TNI semakin erat dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ” kata Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro.

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …