Polwan Sat Reskrim Polresta Tangerang Laksanakan Piket Pelayanan di Lobby Polresta Tangerang

IMG 20241002 WA0002

Tangerang, 1 Oktober 2024 – Selain menjalankan tugas sebagai salah satu penyidik, Polwan dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang juga melaksanakan piket pelayanan di lobby Polresta Tangerang. Pada piket tersebut, Polwan bertugas untuk menyambut, menanyakan, serta mengarahkan tamu yang datang ke Polresta Tangerang guna mendapatkan informasi atau layanan yang diperlukan.

Kegiatan ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam berinteraksi dengan kepolisian serta memberikan layanan informasi secara ramah dan responsif. Selain itu, ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang dalam meningkatkan pelayanan publik dan menjamin akses informasi yang cepat serta tepat kepada masyarakat.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menegaskan pentingnya pelayanan prima kepada masyarakat, termasuk dalam menyambut tamu yang datang. Polwan yang bertugas di lobby diharapkan memberikan pelayanan dengan sikap yang ramah dan profesional.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga mendukung peran Polwan Sat Reskrim dalam menjalankan tugas penyidikan maupun pelayanan publik, dengan harapan agar kinerja kepolisian semakin optimal dan masyarakat dapat merasakan manfaat nyata dari pelayanan yang diberikan.

Dengan demikian, kehadiran Polwan di lobby Polresta Tangerang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan menciptakan suasana yang ramah dan nyaman.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polres Cilegon adakan Rekonstruksi Kasus Kekerasan terhadap Anak

Cilegon- Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan rekonstruksi kasus kekerasan yang menewaskan seorang anak perempuan, Aqilatunnisa, …