Posyan Alun-Alun Polresta Serkot Terima kunjungan Tim Supervisi Ops Lilin 2022 Mabes Polri

Serang –  Di hari Natal Tim Supervisi Mabes Polri kunjungi Posyan alun-alun Kota Serang Jalan Veteran Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang, Minggu (25/12).

Dengan ketua Tim Brigjen Pol Giri Purwanto, yang menjabat sebagai Karo Tekkom Div Tik Mabes Polri beserta Tim Supervisi.

Pejabat utama Polda Banten dan Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, beserta Pejabat Utama Polda Banten dan Kaposyan AKP Tedy Heru Murtianto menerima kunjungan tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut Brigjen Pol Giri Purwanto, mengatakan. “Target agar lebih dikonkritkan dan sistem analytic (FR,LPR,VA) diaksesi pada titik (POS) yang mengarah target Operasi.”ujar Brigjen Pol Giri Purwanto.

Sementara itu Kapolsek Serang, membenarkan kunjungan tersebut.

“Benar kami dari Posyan alun-alun menerima kunjungan dari Supervisi Mabes Polri dimana kegiatan tersebut untuk memastikan pelayanan di posyan agar berjalan baik sehingga kegiatan Natal dan Tahun baru 2023 dapat berjalan dengan aman.”ujar AKP Tedy. (Wie/Red)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …