Propam Polda Banten Amankan Giat Pengisian Angket Penelitian Tim Puslitbang Polri



Serang – Bidpropam Polda Banten melakukan pengamanan pengisian angket penelitian tim Puslitbang Polri terkait evaluasi kelayakan mutu ruang tahanan di satuan Kewilayahan yang dilaksanakan di Aula Biro Rena Polda Banten pada Senin (21/2).

Pengamanan pengisian angket dipimpin oleh Aipda Agustinus Siagian dan yang melaksanakan pengisian angket oleh perwakilan personel Satker Polda Banten yaitu Dittahti, Ditreskrimum, Direskrimsus dan Ditresnarkoba.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan hari ini tim Puslitbang Polri datang ke Polda Banten untuk melaksanakan penelitian.

“Hari ini tim dari Puslitbang Polri yang di Pimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin beserta Rombongan datang ke Polda Banten, untuk melakukan penelitian evaluasi kelayakan mutu ruang tahanan di satuan kewilayahan dalam  rangka peningkatan kualitas pelayanan publik berbasis Hak Azasi Manusia (HAM),” kata Yudho Hermanto.

“Terkait dengan kunjungan tersebut Bidpropam telah menugaskan personel Subid Provost untuk melaksanakan pengamanan kegiatan penelitian berupa pengambilan angket yang diisi oleh personel Dittahti, dan jajaran Reserse di Polda Banten,” tambah Yudho Hermanto.

Yudho berharap penelitian ini berjalan lancar, “Dengan adanya pengamanan oleh personel Subid Provost maka kegiatan penelitian yang dilakukan oleh tim Puslitbang Polri berjalan lancar sesuai sesuai dengan waktu yang telah direncanakan sehingga nantinya hasil penelitian tersebut akan bermanfaat untuk pelayanan Polri kedepan,” tutup Yudho Hermanto. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …