Propam Polres Cilegon Laksanakan Pengawasan Apel Kesiapan Pengamanan Unras Buruh Kota Cilegon



Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan Pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan unras di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), kegiatan apel kesiapan dilaksanakan di Polsubsektor Grogol, Rabu, (5/1).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan SH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Apel Gelar Kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan aksinya di di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B).


Dimana Sipropam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan dan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang menuntut revisi UMK. Ujar IPTU Sigit Dermawan.


Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi’rodin SH MH dan dihadiri PJU Polres Cilegon dan gabungan Personel Polres Cilegon dan Polsek jajaran polres Cilegon sebanyak 195 personel. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …