Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan gotong royong

Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten- Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten Bripka Lujeng selaku Bhabinkamtibmas Ds.Sumuranja Kec.Puloampel Kab. Serang melaksanakan Sambang dialogis dan dengan Masyarakat melaksanakan gotong royong” di Kp. sumuranja kramat Desa Sumuranja Kec. Puloampel Kab. Serang, Dalam rangka kesiapan lomba Kampung tangguh aman dan bersih di Desa Binaannya, Sabtu (23/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Puloampel IPTU M Ikhsan R J Irianto menerangkan bahwa Personel bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten harus selalu bersinergi dengan masyarakat dalam hal menjaga Harkamtibmas di desa binaannya.

Dalam pelaksanaan sambang dan Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas ikut bersama masyarakat melaksanakan gotong royong guna mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik serta memperlihatkan kehadiran Negara di tengah-tengah masyarakat, khususnya dalam hal menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten menekankan kepada para personel Bhabinkamtibmas agar dalam hal menjaga Harkamtibmas selalu melibatkan masyarakat dan tetap mengedepankan pendekatan Humanis dalam Melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaannya dengan mengajak warga selalu turut serta untuk menjaga lingkungannya, tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …