PusYanDu Polres Cilegon Melayani Masyarakat dan Perketat Protokol Kesehatan Covid19


Cilegon, Pusat Pelayanan Terpadu (PusYanDU) Polres Cilegon Polda Banten dimasa Pandemi Covid-19 tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat dan memperketat Protokol Kesehatan Covid19 guna mencegah penyebaran covid-19 Varian Omicron, Kamis, (24/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa kami Polres Cilegon Polda Banten tetap melaksanakan kegiatan Pelayanan masyarakat di Pusat Pelayanan Terpadu (PusYanDu) dengan tetap mengedepankan Prokes Covid19.

Adapun Pelayanan yang terdapat di Pusat Pelayanan Terpadu polres Cilegon merupakan Pelayanan SIM, SKCK dan SPKT, dimana waktu pelayanan Tersebut ditutup sampai Pukul 15.00 wib, sehingga apabila masyarakat Dateng diatas jam 15.00 wib Kami himbau untuk hadir dihari selanjutnya. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten melakukan Protokol Kesehatan Covid19 dengan sangat ketat pada pelayanan tersebut yang mana Kota Cilegon juga Berada di level 3 sehingga upaya Polri mencegah penyebaran covid-19 varian Omicron, Kami Juga Berharap masyarakat tetap mematuhi Himbauan petugas saat di pelayanan tersebut. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Kami Polres Cilegon Polda Banten siap mempertahankan predikat WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan siap menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) sehingga kami akan lakukan dan beri pelayanan terbaik kepada masyarakat Yang datang di PusYanDU Polres Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …