Raih Kepercayaan Publik, ini Pesan Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH di Apel Pagi

Tangerang – Kapolsek Tigaraksa AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH  pimpin apel pagi di lapangan apel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang yang dikuti seluruh personel Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang, Senin (9/1/2023).

Kapolsek Tigaraksa menginstruksikan jajarannya untuk meraih kembali kepercayaan masyarakat yang mulai menurun sejak insiden pembunuhan Brigadir J, dengan cara menghindari berbagai pelanggaran yang dapat mencoreng citra institusi.

“Ini terkait dengan masalah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri dan ini menjadi pertaruhan bersama. Oleh karena itu, hal ini yang tentunya menjadi catatan penting dan saya minta untuk betul-betul bisa ditindaklanjuti,” kata Kapolsek Tigaraksa

AKP Agus Ahmad Kurnia SH MH menyebutkan, kepercayaan publik terhadap institusi Polri belakangan ini sudah mulai naik dan, beberapa lembaga survei merilis meningkatnya tingkat kepercayaan publik terhadap Polri.

Faktor meningkatnya kepercayaan publik yang terbaru, kata Agus harus diisi dengan berbagai macam kegiatan positif yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Hukum Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang.

About admin _

Check Also

Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Cileles Polres Lebak Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman Kondusif

Lebak – Giat sambang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas, yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada …