Rajin Berbagi, Ditbinmas Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

 

Lebak – Ditbinmas Polda Banten rutin berbagi kepada masyarakat kurang mampu, kali ini sasarannya yaitu wilayah Kabupaten Lebak.

“Peduli kaum dhuafa yang dilaksanakan oleh Personel Ditbinmas bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat dengan memberikan bantuan berupa paket sembako,” ungkap Kabagbinopsnal Ditbinmas AKBP Zainal Arifin yang melaksanakan kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunung, Lebak. Rabu (21/9)

“Diharapkan dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di tengah kondisi perekonomian pasca program penyesuaian harga bbm oleh Pemerintah,” imbuh Zainal

Zainal juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya peran serta masyarakat untuk ikut dalam memelihara situasi kamtibmas.

“Pesan-pesan kamtibmas juga tak lupa saya sampaikan, agar masyarakat turut serta dalam menjaga stabilitas kamtibmas, bersama kita tangkal hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas,” tutur Zainal

About admin

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …