Ramadhan Berkah, Irwasda Polda Banten Salurkan Sarung Sajadah dan Takjil ke Anak Yatim


Serang – Ramadhan Berkah Irwasda Polda Banten Kombespol Eko Kristianto menyalurkan paket sarung sajadah dan Takjil ke anak yatim di Rumah Dinas (Rumdin) Irwasda pada Selasa (12/04).

Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan yang ditunggu dan disambut oleh seluruh muslim di dunia, dimana pada bulan ini pahala dilipatgandakan oleh Allah SWT, tak ingin siasiakan berkah Ramadhan kesempatan  Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto melalui stafnya salurkan paket sembako dan takjil ke Pesantren Cidahu Pandeglang,

Dalam kesempatan lain Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto mengatakan. “Rasulullah bersabda bagi orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni,” kata Eko Kristianto.

“Pada kesempatan ini sebanyak 25 paket sarung, sajadah dan takjil diserahkan dan diterima oleh anak yatim,” ujar Eko Kristianto.

Lanjutnya Turut hadir pula pada dalam kegiatan tersebut gus mansur, dan medoakan semoga segala sesuatu yang diberikan dan  didapat hari ini mendapat balasan yang berlipat dari Allah SWT, karena sodaqoh yang dilakukan dengan ikhlas di bulan Suci Ramadhan pahalanya akan berberda dari bulan bulan yang lain, apalagi sodaqoh pada anak yatim yang amat dicintai oleh Allah dan Rasulnya,”  lanjutnya.

Irwasda juga menyampaikan. “Semoga kita selalu dalam ridha Allah, sehingga yang kita lakukan ini menjadi berkah dan baik untuk kita semua, disamping itu Irwasda juga berharap  paket yang tidak seberapa ini, semoga bermanfaat untuk adik-adik kita, dan semoga menjadi amal jariyah yang bermanfaat,” tutup Irwasda. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …