Ramadhan, Polsek Panongan Polresta Tangerang Antisipasi Tauran Gengster



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Jajaran Polsek Panongan Polresta Tangerang di Pimpin langsung Perwira Pengawas Ipda Rusandi mengantisipasi berbagai hal selama Ramadhan tahun ini. Salah satunya adalah tawuran gengster yang sangat meresahkan warga masyarakat. Sabtu pagi (09/04/2022) pukul 00.30 Wib

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK mengatakan, di wilayah hukum Polresta Tangerang, tawuran kerap terjadi di berbagai titik salah satunya wilayah Kecamatan Panongan.” Ucapnya

Lokasi kegiatan Patroli mobile pagi ini diarahkan 3 titik yaitu Perbatasan Kecamatan Panongan – Kecamatan Curug, Sepanjang Jalan Boulevard Citra Raya dan Jalan Raya Mekar Bakti – Peusar.

Syamsul mengajak kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (pokdar kamtibmas) serta Tokoh Masyarakat, Jaro maupun warga sekitar untuk turut mencegah terjadinya berbagai hal tersebut dan melaporkannya ke polisi jika ada kejadian.

“Saya mengajak rekan-rekan pokdar kamtibmas, Para Tokoh Masyarakat untuk segera memberikan informasi manakala ada hal-hal yang perlu segera diinformasikan ke kami.” Tutup Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Polda Banten Ikuti Rapat Penanganan dan pencegahan PMK

Serang – Polda Banten mengikuti zoom meeting rapat pimpinan Asops Kapolri Irjen Pol Agung Setya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *