Rangkaian HUT ke-71 Humas Polri, Polres Serang Gelar Pertandingan Voly Bersama Wartawan

  

Serang – Dalam rangka memperingati HUT ke-71 Humas Polri, Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar olahraga bersama sejumlah awak media mitra Humas Polres Serang, dilapangan Hijau Mapolres Serang, Jumat (14/10/2022). 

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Serang, PJU Polres Serang, KA SPK Polres Serang, Personel Si Propam Polres Serang dan beberapa awak media. 

Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno mengatakan, olahraga bersama para awak media (wartawan-red) guna meningkatkan sinergitas antara Polri dan media, serta meningkatkan keakraban para personel Polres Serang dengan rekan rekan wartawan. 

“Olahraga bola voli yang kita gelar hari ini bersama para wartawan utamanya dalam rangka memperingati HUT ke 71 Humas Polri,” kata Wakapolres.

Selain itu, lanjut matan Wakapolres Pandeglang ini menuturkan, sinergitas Polri dan media sangatlah penting, dimana dimassa era globalisasi saat ini peran media begitu penting, dalam segala aspek kehidupan. 

“Dengan kegiatan olahraga bersama serta diisi pertandingan Bola voli antara Pejabat Utama Polres Serang dan awak media, dapat lebih meningkatkan sinergitas antara Polri dan awak media,” tutupnya. 

Sementara itu, salah satu perwakilan awak media Ansori mengucapkan selamat HUT ke-71 untuk Humas Polri. Ia mengungkapkan, pada usia yang ke 71 ini Humas Polri harus mampu memberikan edukasi kepada masyarakat, dan melaksanakan tugas kehumasan dengan sebaik-baiknya. 

“Tugas Humas Polri sebenarnya hampir sama dengan kami, sehingga, Humas Polri menjadi bagian terpenting dalam menyampaikan edukasi positif kepada masyarakat, terutamanya menyampaikan seluruh informasi kegiatan Polri saat ini,” ucapnya. 

“Sekali lagi kami ucapkan selamat HUT ke-71 untuk Humas Polri, semoga Humas Polri semakin Presisi menuju kebangkitan dan selalu di cintai masyarakat,” imbuhnya.

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …