Rangkasbitung Polres Lebak Laksanakan Kegiatan PAM Pelantikan Ketua Dan Pengurus Kumala di Gedung DPRD Lebak

LEBAK – Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,dan IPDA Deni PJU Polres Lebak, melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelantikan ketu dan pengurus Kumala di gedung DPRD Kabupaten Lebak.Minggu (2/10/2022)

Yang melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelantikan dan pengurus Kumala di gedung DPRD Lebak, AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH,Kapolsek Rangkasbitung, IPDA Deni PJU Polres Lebak, AIPDA Rusliadi Ka unit Intelkam Polsek Ramgkasbitung, BRIPKA Agus.S dan BRIPKA Juremi.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SH, melalaui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, mengatakan.
“Hari ini kami dari Polsek Rangkasbitung bersama Anggota melaksanakan kegiatan pengmanan dan monitoring pelantikan ketua dan pengurus Kumala di gedung DPRD Kabupaten Lebak, Alhamdulillah situasai aman dan lancar.

” Tentunya kami dari Polsek Rangkasbitung tidak bosan-bosan untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada para pengurus Kumala, agar menjaga kondusifitas serta mematuhui Prokes dalam melaksanakan kegiatan apapun,”imbuh Kapolsek Rangkasbitung.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …