Rangkul Generasi Muda, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Ciptakan Kamtibmas Kondusif.

Cilegon – Salah satu upaya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten dituntut untuk mampu menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan berbagai kalangan di tengah masyarakat, termasuk dengan merangkul para generasi muda di Desa binaannya. Rabu (02/11/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah mengatakan bahwa para personel pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus bisa mengimplementasi salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”, dengan berbagai kalangan masyarakat di Desa binaannya termasuk dengan merangkul para generasi muda.

Seperti yang dilaksanakan oleh AIPDA M. Rubama, sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Bale Kencana, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut dengan guyub bersama kalangan remaja di lingkungan Kp Keramat Rt 007/003, Desa Bale Kencana, Selasa (01/11) mengajak peran serta para kalangan remaja tersebut untuk bisa saling menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya, salah satunya yaitu dengan cara memainkan HP nya untuk melaporkan kepada personel Bhabinkamtibmas dan Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten atau menghubungi layanan call center 110, jika ada kejadian yang menonjol di lingkungannya untuk bisa segera ditindaklanjuti, “Ungkap M. Rubama.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten selalu berpesan melalui para personel Bhabinkamtibmasnya untuk mampu sebagai motivator dan pembakar semangat bagi generasi muda dalam menyikapi berbagai informasi yang berkembang di Desa binaannya, “Pungkasnya.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …