RATUSAN PERSONIL GABUNGAN AMANKAN KEBERANGKATAN MASSA ORMAS ISLAM DAN ALIANSI BURUH KE JAKARTA

img-20161202-wa0052

tribratanews.banten.polri.go.id -  Kepolisian Resor Kota Tangerang, Banten melaksanakan pengamanan keberangkatan massa Ormas Islam dan Aliansi Buruh pada agenda aksi super damai 212 ke Jakarta, Jum’at (02/12).

Ada sekitar 709 personel gabungan Polres Kota Tangerang dan Polsek Jajaran. Dalam pengamanan ini, Polres Kota Tangerang juga dibantu oleh TNI, Satbrimob Polda Banten dan Dalmas Polda Banten.

Pengamanan terbagi 4 titik, yakni di kawasan Industri pasar kemis, Cikupa Mas, Balaraja Barat dan kawasan industri Bunder.

Apel pengamanan dimulai secara serentak dari pukul 05.00 WIB di 4 titik pengamanan yang telah ditentukan. Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Asep Edi Suheri, SIK sendiri memimpin apel di kawasan industri bunder.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan dipengamanan ini para anggota diwajibkan bersikap humanis dan 3S (senyum, sapa salam). Dan khusus bagi anggota Bhabinkamtias, nantinya akan bergabung bersama anggota TNI dan anggota Brimob (Patra) untuk melakukan patroli di kawasan industri guna mencegah aksi sweeping oleh aliansi buruh.

About

Check Also

Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Sambang Dialogis Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten

Guna berupaya mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …