Ride And Share, Wakapolda Banten Bagikan 100 Paket Sembako di Desa Pakuncen

Serang-Polda Banten dan BFI Finance manfaatkan olahraga bersepeda serta membagikan sembako lewat program Ride And Share pada Jumat (19/11).

Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari bersama General Manager Asset Management BFI Finance Jabodetabek Tan Eng Han, Direktur Kabar Banten Rachmat Ginandjar, Pejabat Utama Polda Banten dan peserta gowes berbagi sembako sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat, yang terbagi 100 paket sembako di Desa Pakuncen Kelurahan Kalodran Kecamatan Walantaka Kota Serang Provinsi Banten dan 100 paket sembako di Lingkungan Tegal Asem Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Provinsi Banten.

Wakapolda Banten BJP Ery Nursatari beserta rombongan gowes Start dari Polda Banten kemudian menuju Kampung Pakuncen Kota Serang ke titik pertama pembagian sembako, selanjutnya menuju titik kedua di Lingkungan Tegal Asem Kota Serang kemudian finish di Polda Banten.

Wakapolda Banten Ery Nursatari menyampaikan kegiatan Ride And Share ini didukung oleh BFI Finance dengan membagikan sembako dimasa pandemi Covid-19, “Jadi kami pagi ini melaksanakan olahraga bersepeda bersama BFI Finance sekaligus berbagi sembako dimana dampak pandemi Covid-19 masih terasa di masyarakat. Protokol kesehatan harus terus kita jaga walaupun pandemi Covid-19 sudah mulai berkurang,” ucap Ery Nursatari.

Ery Nursatari menambahkan menjelang Natal dan tahun baru pemerintah menghimbau agar tidak ada kegiatan yang berlebihan, “Menjelang Natal dan tahun baru masyarakat diharapkan tidak merayakan dengan cara berlebihan sehingga mengakibatkan kerumunan dan menimbulkan Cluster baru Covid-19,” Ujar Ery.

Terakhir Ery Nursatari mengatakan, “Pada kesempatan yang berbahagia ini izinkan kami berbagi dengan masyarakat, mudah-mudahan ini bermanfaat, sekali lagi mohon maaf kita sudah merepotkan pagi-pagi mengumpulkan ibu-ibu tapi tujuannya adalah untuk kebaikan kita bersama,” tutup Ery.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …