Rorena Polda Banten Dampingi Biro Lembaga dan Tata Laksana Srena Polri Laksanakan Studi Kelayakan


Serang – Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Banten mendampingi tim studi kelayakan dari Biro Lembaga dan Tata Laksana (Rolemtala) Srena Polri ke Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (15/03.

Kegiatan ini dalam rangka studi kelayakan yang dilaksanakan untuk pembentukan Batalyon C Satbrimob Polda Banten dipimpin oleh Brigjen Pol. Drs. Budi Yuwono sebagai ketua tim dan pendamping dari Polda Banten AKBP Iing Solihin.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan Kegiatan studi kelayakan ini direncanakan berlangsung selama dua hari. “Pelaksanaan studi kelayakan ini perlu dilakukan guna mengetahui kondisi riil baik secara personel yang akan ditempatkan dan sarana prasarana yang mendukung,” ujar Wingky.

Agenda kegiatan hari ini dimulai dengan melakukan kunjungan ke Mako Satrimob Polda Banten dalam rangka mengecek personel dan sarana prasarana. “Hari kedua akan dilaksanakan dengan melakukan kunjungan langsung ke Mako Batalyon C Satbrimob Polda Banten di Panggarangan,” tutup Wingky. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …