Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Jawilan Polres Serang Sambangi Ketua MUI Kecamatan Jawilan

  

Serang – Dalam rangka mengimplementasikan” commander wish” Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama Umaro, Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan  S.TrK,S.I.K, kunjungi Tokoh Agama sekaligus Ketua MUI Kecamatan Jawilan, Minggu (9/10/2022) Pukul 13.00 Wib.

Bersama bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten Bripka Yoyon Purnomo dan Bripka Sigit, Kapolsek Jawilan IPTU Dirga Abriawan kunjungi Tokoh Agama sekaligus Ketua MUI Kecamatan Jawilan KH Ibang KH Ibang Subandi di Ponpes AL Firqotunnajiah Kampung Simpangsari RT. 017/004, Desa Cemplang, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang.

Kapolsek Jawilan Dirga Mengatakan bahwa rukun ulama umaro ini sangat penting untuk dilakukan, “Seperti diketahui, kegiatan Rukun Ulama dan Umaro adalah program prioritas Kapolda Banten yang ke 2 dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dengan Ulama,” kata Kapolsek.

“Dan kegiatan rukun ulama umaro ini merupakan kegiatan penting yang kita lakukan, mengingat di Provinsi Banten ini sangat terkenal dengan para ulama-ulamanya, untuk itu melalui kegiatan rukun ulama umaroh ini kita bisa bersilahturahmi dengan para ulama kita yang ada di Wilayah Hukum Polda Banten”, tambahnya.

Mengakhiri, Kapolsek Jawilan  menyampaikan bahwa dengan kunjungan silaturahmi ini ia berharap komunikasi Polri dengan Ulama selalu baik, serta meminta doa agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Cegah Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pontang Polres Serang Lakukan Patroli Obyek Vital Malam Hari

Serang – Ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Anggota Polsek Pontang Polres Serang melaksanakan patroli …