Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten Kembali Mengadakan Gerai Vaksin Keliling

Serang, – Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus berinovasi untuk melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum divaksin, hal tersebut dilakukan untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dan pemulihan ekonomi pasca pandemi.

Pada kesempatan ini Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten membuka gerai vaksinasi presisi keliling di Lingkungan Komplek Bumi Agung Permai Kelurahan Lopang Serang Banten pada Senin (27/12).

Ditemui dilokasi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten dr. Lita mengatakan bahwa untuk mempercepat vaksinasi maka tim vaksinator melaksanakan vaksin keliling dibeberapa lokasi,” Guna percepatan vaksinasi Biddokkes Polda Banten telah menyiapkan gerai Vaksin keliling di Lingkungan Komplek Bumi Agung Permai Kelurahan Lopang Serang Banten. Vaksinasi tersebut di pimpin Nadia, bersama 7 orang Vaksinator,” kata Nadia.

Nadia Selaku Ka Tim Vaksin berterima kasih kepada warga telah memberikan tempat yang sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan respon yang baik dari masyarakat,“ucap Nadia

”Saya berharap kepada seluruh masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengunjung gerai vaksin Keliling Biddokes Polda Banten dan gerai vaksin Keliling  Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, baik yang ada di Klinik Biddokes Polda Banten maupun yang ada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten. Dengan adanya vaksinasi maka kita akan memiliki Herd immunity yang dapat menghindarkan kita dari penularan Covid-19,” ujar dr Lita.

Saat ditemui dilokasi Nadia mengatakan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, “Kegiatan Vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan telah melakukan vaksinasi kepada 52  orang (42 orang vaksin 2 dan 10 orang vaksin 2) serta dalam kesempatan ini di Gerai Vaksin Keliling Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten” tutup Nadia.

Lanjut, Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten terus mengajak kepada warga Banten yang belum vaksin agar datang ke Klinik Biddokkes Polda Banten dan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten hanya dengan membawa fotocopy ktp, Ayo Vaksin agar  mencegah penularan Covid-19 di Banten

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …