Rutin Kapolsek Cibadak Polres Lebak Pimpin Apel Patroli KRYD Gabungan

LEBAK– Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan laksanakan giat Patroli KRYD gabungan bersama Koramil Rangkasbitung dan Satpol PP Kecamatan Cibadak, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Cibadak.Sabtu malam 04 Februari 2023,pukul.21.00 Wib.

Sasaran Patroli KRYD di seputran, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Baypass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Jalan A.Yani Rangkasbitung, Jalan Raya Rangkaabitung- Pandeglang dan Jalan Syeh Nawawi Rangkasbitung.

Petugas yang melaksanakan giat KRYD, Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan di ikuti oleh Personil Polsek Cibadak, AIPTU Danang.W, AIPTU Indra.M, AIPDA Surasa, AIPDA AT. Ritonga, BRIPA Yoga.A, BRIPKA Joko.S, BRIPKA Tedi.G, BRIGADIR Suhandi dan BRIGADIR Kastiman.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan,menjelaskan, bahwa pentingnya kegiatan Kepolisian Rutin Yang di Tingkatkan ( KKRYD ) diwilayah hukum Polsek Cibadak, agar tercipta kemanan dan ketertiban Masyarakat dapat terwujud. Sehingga tercipta wilayah Cibadak yang aman dan Kondusif, serta dapat menekan angka kriminitas,di Wilkum Polsek Cibadak,”jelasnya.

“Sasaran kegiatan Patroli gabungan ini, ke seputaran Jalan Rahman Hakim, Jalan Raya By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang dan Jalan Syeh Nawawi, “ungkapnya.

“Selain itu Kapolsek Cibadak juga mengingatkan kepada anak-anak remaja, untuk tetap menjaga Kondusifitas dan keamanan, jangan melakukan kegiatan yang akan merugikan orang lain,seperti minum-minuman keras,tawuran dan balap liar,” imbuh Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …