Rutin Lakukan Pemeriksaan, Ditpamobvit Polda Banten Jamin Keamanan Objek Vital PLTU 2 Labuan


Pandeglang – Dalam rangka memberikan jaminan keamanan objek vital nasional maupun objek tertentu, Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan PLTU 2 Labuan, pada Selasa (12/04).

Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital melakukan pengamanan yang dipimpin oleh Iptu Hasan Basri diikuti personel Ditpamobvit Polda Banten.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan Pengamanan di PLTU 2 Labuan. “Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Iptu Hasan Basri telah melakukan pengamanan objek vital PLTU 2 Labuan sebagai upaya memberikan jaminan keamanan, melakukan pemeriksaan terhadap barang, orang dan kendaraan yang akan masuk maupun keluar. Selain itu personel Ditpamobvit Polda Banten juga melakukan patroli gabungan di kawasan PLTU 2 Labuan,”kata Edy Sumardi.

Edy Sumardi juga menjelaskan bahwa Ia selaku Dirpamobvit Polda Banten selalu mengingatkan personel yang bertugas untuk terus berkoordinasi dengan pihak perusahaan terkait sistem pengamanan.

Kemudian Iptu Hasan Basri selaku Perwira Pengawas (Pawas) menambahkan bahwa pengamanan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes kepada karyawan. “Di masa pandemi Covid-19 ini, kami Ditpamobvit Polda Banten akan terus memberikan imbauan prokes kepada karyawan untuk tetap mematuhi 5M,” tegas Hasan. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …