Rutinitas Apel, Bentuk Polsek Cibaliung Selalu Siap Melayani Masyarakat

img-20170321-wa0005-1-300x225

TRIBRATANEWS POLDA BANTEN – Kepolisian Sektor Cibaliung Polres Pandeglang selalu siap melayani masyarakat, dengan pelaksanaan apel pagi secara rutin setidaknya menunjukkan kepada masyarakat Cibaliung dan sekitarnya bahwa Polsek Cibaliung selalu siap melayani, seperti yang tergambar pada hari Selasa, (21/3) di halaman Mapolsek Cibaliung.

Apel pagi merupakan sarana bagi anggota untuk saling berbagi pengalaman dan informasi yang ada di wilayah hukum Polsek Cibaliung, juga untuk meningkatkan kedisplinan Anggota Polsek Cibaliung.

Kapolsek Cibaliung AKP Triyono dalam apel pagi Selasa, (21/3) memberikan arahan kepada anggotanya untuk mensosialisasikan kepada masyarakat Cibaliung bahwa penerimaan anggota Polri tahun anggaran 2017 telah dibuka. Agar kepada masyarakat yang memiliki putra dan putri yang telah memenuhi persyaratan untuk segera mendaftarkan diri secara online di website resmi penerimaan polri.

Kapolsek juga menekankan agar disampaikan kepada masyarakat untuk tidak mempercayai adanya oknum / calo yang menyanggupi untuk menjadikan anaknya anggota Polri dengan sejumlah biaya. “Tolong sampaikan kepada masyarakat bahwa jangan percaya dengan oknum yang menjanjikan masuk anggota Polri dengan membayar sejumlah biaya, karena untuk mendaftar seleksi penerimaan anggota Polri hingga kelulusan gratis tidak dipungut biaya,” tegas Triyono.

About polsek cilegon

Check Also

MENDUKUNG PELAKSANAAN PEMILU YANG AMAN DAMAI, POLSEK LEBAKGEDONG BERSAMA TNI DAN KPU PASANG SPANDUK HIMBAUAN

Polres-Lebak – Anggota Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bripka U. S. Yusup dan Briptu Amarudin melaksnakan …