Rutinitas Bhabinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak Lakasnakan Program Quick Wins Presisi Polri Giat Sambang

 

Anggota babinkamtibmas Polsek Sobang Polres Lebak, Brigadir Imam melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang mendatangi Pos Ronda yang bertempat di Kp.Pasirerih Desa. Sindanglaya kec.sobang guna untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak Warga Desa Sindanglaya ,untuk ikut menjaga kondusifitas dan agar selalu di tingkatkan poskamling lingkungan umumnya di Wilayah Hukum Polsek Sobang. Kamis (01/12/2022)

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, SIK, MH, melalui Kapolsek Sobang IPTU Eri Gustriadi, mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi
dan selain beramah tamah juga menyampaikan terkait Harkamtibmas dengan tujuan agar tetap menjaga tali silaturahmi dengan Warga masyarakat dan Kepolisian Sektor Sobang.

“Selain itu kita juga memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas di Wilkum Polsek Sobang,” ujar Iptu Eri Gustriadi.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …