Rutinitas Binrohtal Dan Pengajian/Ngaji Bareng Serta Yassinan Rutin dilaksanakan Polsek Balaraja Polresta Tangerang Pembinaan Mental, Rohani, Yasinan Dan Doa Keselamatan, Sebagai Pedoman Dalam Pelaksanaan Tugas Dan Mendukung Program Kerja Kapolda Banten Pendekar Banten

Balaraja – Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang” berikut personil jajarannya  melaksanakan kegiatan Yasinan, Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Kegiatan ini dilaksanakan Rutin Dalam Setiap Pekan Sekali dilaksanakan hari Kamis… “(20/10/2022)”, pukul 09. 00 Wib.

Pengingat kita kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah. Swt) mengiringi tugas sehari hari
Kegiatan Yasinan ini diikuti oleh personel yang beragama muslim bertempat di Mushola “Ar’-Raffi”. Polsek Balaraja Polresta Tangerang, dalam acara Yasinan juga doa minta perlindungan dan keselamatan agar senantiasa terhindar dari bahaya yang menghambat pelaksanaan tugas. serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Sang Rob sebagai pedoman dalam tugas dan kontrol diri melaksanakan tugas sehari hari sebagai bentuk aktifitas dan rutinitas dalam layani ditengah tengah mayarakat.

*Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan. SH. MM. dalam kesempatan  lain acara ini berpesan kepada anggotanya untuk tetap jaga diri, patuhi peraturan dalam   berintraksi ke masyarakat serta menjaga Marwah institusi Polri…” Ustadz Akp Edi Wahyudi.” memimpin acara sebagai narasumber sekaligus memimpin Yasinan dan Fuji Doa di Mushola Mako Polsek Balaraja,  memberikan Pembinaan Rohani dan Mental dalam berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, santun dalam bertindak dan ikhlas memberikan pelayanan serta loyaliyas tinggi walau beban tugas Polri semakin berat dimasa kini namun dituntut hadir ditengah masyarakat.

Kapolsek Balaraja Polresta Tangerang, Kompol Yudha Hermawan. SH.MM Mengatakan bahwa kegiatan Yasinan bersama personilnya adalah sebagai bentuk doa memohon perlidungan sekaligus Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat dan mempunyai banyak  tantangan serta tugas Polri yang mempunyai tanggung jawab besar dalam tugas kesehariannya, serta sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. “Ucapnya…”

”Kegiatan ini merupakan upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Balaraja Polresta Tangerang” tutur. “Yudha…”

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya serta menjadi bermanfaat bagi orang lain.

Dilaksanakan kegiatan Yasinan bertujuan positif bagi Personel Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan menjadi harapan kedepan mengangkat citra Polri yang lebih baik ditengah masyarakat… “tutup Yudha….”

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …