Saat Patroli, Personel Ditsamapta Polda Banten Membantu Pengendara Motor yang Mogok di Jalan

Serang – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta menekan angka penyebaran Covid-19, Personel Samapta Polda Banten melaksanakan Patroli roda dua di Wilayah Serang, pada Senin (03/01).

Dirsamapta Polda Banten KBP Noerwiyanto menyampaikan bahwa kegiatan Patroli ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas, “Kami melakukan patroli dialogis di perumahan, supermaket, pangkalan ojek, pasar, kawasan pabrik dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas,”kata Noerwiyanto.

Noerwiyanto menyampaikan saat Personel Ditsamapta Polda Banten melaksanakan patroli melihat ada motor masyarakat yang mogok dan langsung membantu, “Saat melakukan patroli di wilayah Serang kami menemukan masyarakat yang sedang kesusahan motor mogok, kami langsung membantu mengantarkan pengendara beserta Kendaraannya menuju bengkel terdekat,”ujar Noerwiyanto.

Noerwiyanto menjelaskan tugas polri sebagai Pelindung, Pengayom, Pelayanan Masyarakat, “Kami hadir untuk masyarakat, melindungi, mengayomi, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat,”tutup Noerwiyanto. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …