Saat Patroli Sambang Dialogis, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Security

CILEGON – Petugas Patroli Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten, Ka SPK Aipda Daryo Effendi bersama Aipda Wawan Setiabudi melaksanakan giat sambang dan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Security The L3 Level Sport Center, Kel. Kebondalem, Kec. Purwakarta Kota Cilegon, Kamis (22/12/2022) malam.

Dalam kegiatan patroli dialogis dan sambangnya tersebut Petugas menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dan himbauan kepada Security agar selalu berhati-hati dan waspada dalam kondisi apapun.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU Iwan Sofiyan menjelaskan agar anggota Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kemampuan tentang peran dan fungsi Security demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” jelas Iptu Iwan.

Kegiatan sambang ini juga bertujuan untuk memberikan Binluh tentang peran serta Security dalam pembinaan keamanan, ketertiban dan bekerja sama dalam menjaga Keamanan

Kapolsek juga menambahkan, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan Security sehingga terwujudnya wilayah hukum Polsek Polsek Purwakarta tetap aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh kita semua.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …