Saba Pesantren, Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Kunjungi Ponpes Salafi Hidayatul Iman Cisoka

Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren Salafi Hidayatul Iman Cisoka Kabupaten Tangerang. Rabu (7/12/2022) pukul

Kunjungan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang Aipda Wahyudin diterima oleh pimpinan ponpes KH. Nurjaya Mukti.

Aipda Wahyudin mengatakan “Unit Binmas Polsek Cisoka rutin melaksanakan Saba Pesantren dengan melakukan Silaturahmi dan Kunjungan ke Pondok Pesantren yang ada di Wilayah Hukum Polsek Cisoka” ucapnya

“Kegiatan ini dilaksanakan selain mendukung program unggulan Kapolda Banten “Saba Pesantren”, giat ini sekaligus untuk memperkuat sinergi antara Polri dengan santri dalam menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif,” tambahnya.

Kapolres Kota Tangerang Kombespol Raden Romdhon Natakusuma SH, S.Ik, MH melalu Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang AKP Eddy Sumantri Spt, SH, MM menjelaskan bahwa kegiatan Saba Pesantren tersebut untuk mewujudkan kedekatan POLRI dengan Para Santri.

Selain itu, lanjut Kapolsek Cisoka, anggota juga menyerap informasi apa saja yang sedang hangat di masyarakat dalam rangka pemeliharaan Harkamtibmas sering terjadinya tawuran serta mengedukasi Protokol kesehatan.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …