Sabagai Wujud Kebersamaan, Dansat Brimob Polda Banten Bersama PJU Gelar Acara Cofee morning

Serang – Dansat Brimob Polda Banten menggelar coffee morning dengan para Penjabat Utama (PJU) dan Para Perwira Satbrimob Polda Banten di Aula Bawah Mako Satbrimob Polda Banten pada Selasa (24/05).

Pelaksanaan coffee morning dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Pol Dede Rojudin, S.I.K., M.H dan diikuti oleh Pejabat Utama dan para Perwira Satbrimob Polda Banten.

”Dengan cofee morning tersebut diharapkan dapat terjalin keharmonisan dilingkup PJU Satbrimob Polda Banten serta bertujuan untuk melaksanakan Anev Kegiatan Kamtibmas Satbrimob Polda Banten dan kedepan dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif” Tutur Dede Rojudin.

Disamping itu Dede Rojudin mengatakan “kegiatan tersebut disamping sebagai wujud kebersamaan juga dengan Cofee morning kita juga membahas tentang tugas – tugas yang akan dilaksanakan kedepan dengan bersinergi dan koordinasi yang baik antara masing-masing Batalyon A, B, C dan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Banten.”

Kegiatan Cofee morning dilaksanakan sebagai agenda mingguan dalam keadaan tertib dan lancar. untuk tukar informasi dalam kaitan penyampaian data melalui tampilan infografis sebagai bahan analisa dan evaluasi kesatuan tentang capaian kinerja, hambatan, kendala guna menetapkan kebijakan kita di bulan berikutnya.” pungkas Dede Rojudin. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …