Sabtu Besok Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Uji Coba Ganjil Genap Jalur Wisata Anyar – Cinangka




Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan Uji Coba Pelaksanaan Pemberlakuan Ganjil Genap (Gage) bagi Kendaraan Pribadi luar daerah dimana pelaksanaannya di Jalur Wisata Pantai Anyar-Cinangka mulai Pukul 06.30 Wib didaerah hukum Polres Cilegon, Jum’at, (10/12).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan Uji Coba Pemberlakuan Ganjil Genap (Gage) di jalur wisata pantai Anyer – Cinangka.

Adapun uji coba Pemberlakuan Ganjil Genap akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 11 Desember 2021 pada Pukul 06.30 Wib, dimana pembatasan kendaraan pribadi ini akan dilakukan efektif sepanjang Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Ujar AKBP Sigit Haryono

Kami Polres Cilegon Polda Banten juga menghimbau kepada Masyarakat Lokal maupun Luar yang akan melaksanakan Wisata di wilayah Pantai Anyar Cinangka agar selalu Waspada Cuaca Ekstrem yang selalu di update oleh BMKG. Tutup AKBP Sigit Haryono.

Ditempat Terpisah Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Yusuf Dwi Admojo, S.ik, MH mengatakan bahwa Satuan Lalulintas Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan Uji Coba Ganjil Genap (Gage) diwilayah Wisata Pantai Anyar Cinangka yang akan dimulai Besok tanggal 11 Desember 2021.

Adapun Jalur Ganjil Genap (Gage) akan dilaksanakan di Pos Simpang JLS Ciwandan dan Simpang Teneng Cinangka dan akan Dilaksanakan Setiap Sabtu Pukul 06.30 Wib dan Minggu Mulai Pukul 15.00 Wib . Ujar AKP Yusuf.

Dimana ada beberapa pengecualian diantaranya Kendaraan Dengan Hak Utama, Kendaraan Umum Non Bus, Kendaraan Dinas dan Kendaraan Masyarakat Sekitar. Tutup AKP Yusuf

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …