Salam Presisi yuk sambang bersama bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Untuk Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Tobat Aiptu Dedi Heryandi melaksanakan giat yuk sambang bersama warga masyarakat bpk.Asdi di kp. Peuteuy rt 06/01 Ds.Tobat kec.Balaraja Kabupaten Tangerang. Senin (29/07/2024)

Perlu peran dan uluran tangan dari Polri serta warga Masyarakat untuk mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Hal ini disampaikan oleh bhabinkamtibmas Desa Tobat Aiptu Dedi saat berkunjung di Bpk Asdi selaku tokoh masyarakat Kp.Peuteuy Rt 06/01 Ds.Tobat Balaraja bersama warganya

Kapolresta Tangerang Kombes Pol BAKHTIAR JOKO MUJIONO, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan S.,M, mengatakan dalam setiap Kegiatan Yuk sambang tersebut merupakan salah satu cara Polri dengan merangkul dan mendekatkan warga masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain Itu Kapolsek Balaraja menambahkan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak di Masyarakat berharap untuk saling bersinergi dan menjalin komunikasi yang baik guna mencegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Balaraja.

“Melalui hubungan baik, komunikasi dan sinergitas antara Polri dan warga mayarakat maka upaya memelihara kamtibmas akan lebih optimal”, tandasnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …