SAMBANG ANTARA WARGA MASYARAKAT DAN POLSEK SUMUR JALIN SILATURAHMI

Pandeglang – KapolsekSumur Polres Pandeglang Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Sambang Dialogis dengan Masyarakat di salah Wilayah Kec. Sumur Kab. Pandeglang. Hal itu dilakukan Guna Menjaga Tali Silaturahmi serta menyampaikan Himbauan – Himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Senin ( 01/08/2022 ).

Selain itu kegiatan tersebut merupakan upaya untuk tetap Terjaganya Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat ( Kamtibmas ) khususnya di Wilayah Hukum Polsek Sumur Polres Pandeglang salah satunya dengan cara Mengajak Masyarakat Desa untuk bersama – sama membantu Polri dalam menciptakan Situasi Desa yang Aman, Tertib dan Kondusif.

Saat di Wawancarai IPTU BARMONO ( Kapolsek Sumur Polres Pandeglang ) menyampaikan “Bahwa kegiatan Sambang Desa Dialogis terhadap Masyarakat yang dilakukan ini di Harapkan bisa Bermanfaat karena disamping Kita ( POLRI ) melakukan Silaturahmi / Mendekatkan Diri dengan Toga, Tomas, Toda maupun Tokoh yang lainnya serta Warga Masyarakat sekaligus memberikan Pesan – Pesan dan Himbauan Kamtibmas seperti Meningkatkan Kewaspadaan Guna Mencegah terjadinya Tindak Pidana Kejahatan dan Mengajak Masyarakat untuk Berperan Aktif dalam Menjaga Keamanan di Lingkungan Tempat Tinggal” Terutama daerah rawan terjadinya tindak pidana.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …