Sambang Kamtibmas Kanit Binmas Polsek Picung Ajak Warga Tingkatkan Keamanan

Picung, Kanit Binmas Polsek Picung Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Didit Kusyunianto melaksanakan sambang silaturahmi dan patroli dengan monitoring Kamtibmas di desa pasir sedang, bersama kades pasir sedang Sdr agus wahyudin, dan ketua ormas BPKB wilayah picung Sdr Ujang, Sabtu ( 30/07/2022 ).

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar saat di Konfirmasi “Sambang Warga Petugas Kepolisisan Khususnya Bhabinkamtibmas, seperti hal nya Aipda Didit Kusyunianto Kanit Binmas Polsek Picung dalam upaya Harkamtibmas, yang diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga binaan. Dan kehadirannya juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas, ujar Kapolsek Picung.

Lanjut IPTU Aris, ”Dengan Melaksanakan kegiatan sambaing silaturahmi dan patrol ke desa-desa, Aipda Didit Kusyunianto Kanit Binmas Polsek Picung tersebut monitoring Kamtibmas di Desa Pasir Sedang bersama unsur perangkat desa, ” ujar Kapolres Pandeglang melalui Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar.

Aipda Didit Kusyuninanto kepada warga Desa dengan terus menghimbau untuk menjaga kemanan di desa dan jangan ragu bilamana menemukan kejadian kriminalitas bisa langsung melapor ke Polsek, dan patuhi prokes guna memeutus rantai Virus Covid 19, ” Tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …