Sambang Ke kantor Desa Tanjung Sari Babinkamtibmas Pabuaran Polresta Serkot dan anggota koramil Pabuaran Berikan Pesan-Pesan Kamtibmas

Polresta Serkot | Polsek Pabuaran Polresta Serkot Polda Banten dalam hal ini BRIPKA Iwan Kurniawan beserta anggota koramil Sertu Deni melaksanakan giat patroli ke Kantor desa Tanjung Sari kecamatan Pabuaran. Selasa (11/07/2022).

Sebagai upaya petugas meminimalisir kriminalitas Pak Babhin dan Babinsa petugas melaksanakaan patrolinya dengan mendatangi warga yang sedang berkunjung ke kantor desa Tanjung Sari petugas memberikan himbauan agar warga ikut serta menjaga daerahnya tetap aman.

Patroli yang di lakukan petugas ini sebagai bentuk sinergritas TNI-Polri untuk memberi himbauan untuk antisipasi aksi tindak pidana pada siang hari ataupun malam hari. Agar warga masyarakat melaksanakan Ronda Malam maka polsek pabuaran hadir dimasyarakat untuk menciptakan keamanan diwilayah hukumnya.

Selain antisipasi tindak pidana, personil polsek pabuaran juga memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan persiapan ronda malam. Terutama yang terpenting pemakaian masker apabila beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan bahwa personil polsek pabuaran meningkatkan giat patroli Sambang ke kantor desa sebagai upaya untuk menjaga hubungan yang positif sekalian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

“Lanjut kata Kapolsek menerangkan bahwa polsek pabuaran dalam patrolinya tidak ada henti – hentinya menghimbau kepada warga masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban didaerahnya, dan apabila ada melihat aksi tindak pidana yang dapat mengangu keamanan dan ketertiban segera untuk melaporkannya ke pihak kepolisian yang terdekat, dan jangan main hakim sendiri, tutup kapolsek”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …