Sambang Kepada Ketua RT Bhabinkamtibmas Polsek Kopo Polres Serang Sampaikan Pesan Kamtibmas

SERANG

Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah, Bahbinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas, patroli, Door to door system, serta melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cidahu kecamatan Kopo Kabupaten Serang Brigpol Eko melaksanakan sambang Kamtibmas kepada warga binaannya, bertempat di Kp. Cidahu Desa Cidahu Kec. Kopo Kabupaten Serang. Rabu (03/082022)

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. mengatakan Bhabinkamtibmas harus menyatu dengan masyarakat, dan Bhabinkamtibmas ini juga merupakan Ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“oleh kerna itu Bhabinkamtibmas wajib aktifkan sambang kunjung ke lingkungan di Desa binaan sehingga menunjang diperolehnya informasi mengenai kamtibmas dilingkungan yang menjadi tanggung jawabnya.” Pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …