Sambang Pondok Pesantren, Polsek Banjar Polres Pandeglang Sampaikan Pesan Kamtibmas

  

Pandeglang – Personel  Bhabinkamtibmas Polsek Banjar Brigadir Wahyu Budiman melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dan memberikan himbauan kamtibmas tentang pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme kepada tokoh agama di ponpes Darrul Muqimin Desa Kadubale kec. Banjar kab. Pandeglang. Minggu, (04/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut, melalui pimpinan pondok pesantren Brigadir Wahyu mengajak warga Ponpes Darrul Muqimin untuk bersama-sama menolak dan melawan penyebaran berita hoax serta memberikan himbauan tentang pencegahan pencegahan intoleransi, radikalisme dan premanisme dengan tujuan kepada para warga binaan toga, tomas dan tokoh pemuda agar tidak terpapar oleh faham faham radikalisme.

“Jangan mudah terperdaya oleh berita-berita bohong yang sengaja disebar untuk meresahkan kita. Mari bersama-sama kita tolak dan kita lawan segala bentuk hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan kita,” himbau Brigadir Wahyu. 

“Selain itu, Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polsek Banjar terhadap pondok Pesantren sebagai lembaga pendidikan formal, agama dan pendidikan Akhlak para santri sehinga dapat menciptakan dan mempengaruhi situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Banjar “ungkapnya.

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …