Sambang sikaturahmi bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten


Cilegon – dalam menjaga kondusifitas kewilayahan diperlukan peran aktif bhabinkamtibmas dalam berkomunikasi dengan masyarakat. Senin(10/01/2022)

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono S.Ik,S.H melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Suhel, S.H menjelaskan bahwa peran bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menjaga kondusifitas lingkungan.

Dipimpin Kanit Binmas IPDA Wahyudin bersama bhabinkamtibmas melaksanakan sambang sikaturahmi kepada kepala sekokah SMPN 5 Cilegon Sdri. Ratna Wati Hasibuan.

Wahyudin menerangkat “sambang silaturahmi ini dilaksanakan kepada setiap sekolah di kecamatan cibeber dengan menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan lainnya”. ujar wahyudin.

“Selain itu kami juga mengingatkan kepada pihak sekolah untuk selalu berhati hati dan waspada terhadap barang barang yang terdapat di lingkungan sekolah, karena tidak menutup kemungkinan tindak kriminalitas dapat terjadi, untuk itu sebagai pencegahan dini kami sampaikan untuk selalu waspada” tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …