Sambang Silahturahmi Serta Sosialisasi Vaksin Ke Tokoh Agama

 

PANDEGLANG- Kapolsek Picung Polres Pandeglang IPTU Aris Munandar beserta 1 (satu) personil, melakukan silaturahmi dan kunjungan ke Pimpinan Pengurus Pondok Pesantren Yayasan Assalam Sdr Ust Supiyatno yang berletak di Kampung Pamungkas Rt.05 Rw.01 Desa. Ganggaeng Kecamatan Picung, rabu (04 November 2021) siang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Picung mengatakan kunjungan ataupun silaturahmi yang dilakukan merupakan salah satu agenda kerjanya agar terjalin sinergisitas antara Polri dan pihak Yayasan, maupun tokoh agama. Serta tidak lupa dalam situasi pandemi ini, untuk siswa/i yang sudah memasuki tahap PTM (Pembelajaran Tatap Muka) harus tetap mematuhi prokes covid-19.

Kapolsek meneruskan, para siswa/i yang sudah cukup umur atau sudah memenuhi syarat, agar segera melaksanakan vaksinasi guna menekan angka penularan terkhusus di wilayah Provinsi Banten.

Di sela sela perbincangan ini, Ust Supiyatno menambahkan, mengucapkan terimakasih untuk pihak kepolisian dalam kegiatan ini. Serta kita sebagai guru ataupun dapat berperan menjadi orang tua para murid murid asuh Yayasan Ponpes, dapat menjadi contoh yang baik dalam masa pandemi covid-19 ini.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …