Sambang Warga, Polsek Kramatwatu Polres Serkot Laksanakan Patroli Malam Sampaikan Pesan Kamtibmas


Polres Serkot | Personil Polsek Kramatwatu Polres Serkot Polda Banten, melaksanakan patroli mobile di sepanjang Jalan protokol dan pemukiman warga di wilayah Desa Pejaten Kecamatan Kramatwatu, Senin (3/1/2022).

Patroli mobile ini dilakukan Polsek Kramatwatu yang dipimpin Iptu Ade Somantri beserta anggota piket guna mengantisipasi berbagai bentuk kerawanan, termasuk kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Kramatwatu Polres Serkot.

Selain itu disamping melakukan patroli mobile personil Polsek Kramatwatu juga menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan pengamanan di perumahan Pejaten Mas Desa Pejaten Kec. Kramatwatu Kab. Serang.

Warga dihimbau selalu waspada dan mengawasi setiap orang yang tidak dikenal serta tidak segan menanyakan maksud dan tujuan orang tersebut datang ke pemukiman mereka.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kramatwatu KOMPOL DP. Ambarita, S.I.P., M.M. menerangkan patroli mobile tersebut rutin dilaksanakan setiap malam sebagai bagian pengamanan wilayah.

“Dengan melaksanakan patroli mobile kami memantau keamanan wilayah dan menciptakan rasa aman masyarakat,” jelas Kapolsek.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …