Sambang wilayah binaan Bhabinkamtibmas Polsek Padarincang Polresta Serkot Polda Banten Antisipasi gangguan kamtibmas

 

Polres Serkot_ Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Polresta serang kota Polda Banten Bripka Oka melaksanakan Sambang wilayah di Kp. Setu desa citasuk Kecamatan padarincang. Rabu,(07/06/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Polresta Serkot Polda Banten Menjalin silaturahmi dan komunikasi melalui giat sambang dan kunjungan merupakan salah satu tugas dari Polri dalam hal ini para seluruh personil di lingkungan warga yang dibinanya.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek padarincang Bripka oka yang selalu melaksanakan giat Kunjungan dan sambang serta memberikan himbauan kamtibmas.

Kapolresta Serang Kota Kombes pol Sofwan Hermanto, S.I.K,. M.H.,M.I.K melalui Kapolsek Padarincang AKP.Asan.SH Menyampaikan Keawak Media Bahwa “Kegiatan sambang wilayah binaan tersebut mengantisipasi Ganguan Kamtibmas diwilayahnya” Terang Kapolsek Padarincang Akp Asan.S.H

Tambah Bripka oka Anggota Binmas Polsek Padarincang Atas di laksanakannya kegiatan Sambang wilayah tersebut dilaksanakan sebagai wujud meciptakan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Padarincang Polresta Serang Kota dan membangun Kemitraan Polisi dengan masyarakat yang ada di Desanya” tambah Bripka oka.

(Op/pdrc)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …