Sambang Wilayah, Ini Yang Dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serang Kota

Serang- Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kel. Kasunyatan Polsek Kasemen Polresta Serang Kota melaksanakan patroli ke perlintasan kereta apa di Kp. Kroya lama  Kel. Kasunyatan Kec. Kasemen, Selasa (07/02/2023).

Personil  Bhabinkamtibmas Brigpol Jajang selaku Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kasemen.

Saat patroli, petugas memberikan himbauan  kepada pemuda sedang berkumpul

untuk mengingatkan pemuda setempat tidak terpengaruh pergaulan temannya terutama mengkonsumsi minuman beralkohol serta menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

“Kegiatan patroli Personel Polsek Kasemen ini akan dilaksanakan terus menerus dan berkesinambungan agar diwilayah hukum kami tetap aman dan kondusif.”

Sementara Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto  S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana, S.H. menjelaskan”kegiatan rutin yang di tingkatkan ini kami laksanakan di siang dan malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat dan selalu waspada untuk mengurangi tingkat kerawanan di sekitar wilayah hukum Polsek Kasemen”.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …