Sambangi Kantor Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serang Kota Berikan Pesan Kamtibmas

Serang  – Dalam upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Taufik Sentosa, S.H sambangi perangkat Desa Cokop Sulanjana, dalam upaya mencegah gangguan kamtibmas di Desa Binaannya. Kamis (09/02/2023).

Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi Polri dan masyarakat melalui bhabinkamtibmas, dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas dan mengajak perangkat Desa untuk bersama jaga kamtibmas.

“Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas yang di lakukan Bhabibkamtibmas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di desa binaannya.” Ujar bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut juga Ia menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Desa serta seluruh warga untuk memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif sehingga pembangunan di desa dapat berjalan dengan baik serta dapat saling berbagi informasi,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Engking Yudhiana, menjelaskan “Kordinasi dan komunikasi Dengan Perangkat Desa ini sangat di perlukan, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, dan terjadi gangguan kamtibmas, maka perangkat Desa dapat mengatasi permasalahan tersebut dan kemudian menginformaskan kepada bhabinkamtibmas untuk ditindaklanjuti. ” Ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …