Sambangi Mantri Pasar Baros, Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Beri Himbauan Kamtibmas

Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten | Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli sekaligus sambangi mantri Pasar Baros untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes, Sabtu (2/07/2022) siang.

Seiring dengan meningkatnya aktifitas masyarakat di luar rumah dikarenakan menurunnya tingkat penularan dan penyebaran Covid-19 sehingga membuat masyarakat sedikit lengah dan abai dalam penerapan Prokes sehingga dapat jadi pemicu terjadinya penularan dan penyebaran Virus Covid-19.

Untuk itu Bhabinkamtibmas Polsek Baros Bripka Erwin turun memantau ke Pasar Baros untuk memberikan himbauan-himbauan, pesan-pesan Kamtibmas kepada mantri agar tidak lalai, tidak abai dalam penerapan Prokes saat beraktifitas diluar rumah, karena pasar merupakan tempat yang paling rentan untuk jadi tempat penularan Covid-19 karena antara pembeli sering berdesak-desakan.

Selain memberikan himbauan prokes Bripka Erwin juga memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan menyebarkan berita yang belum tentu benar atau hoaks.

“Apabila pedagang pasar mendengar dan mendapat ajakan-ajakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aktifitas/kegiatan yang bertentangan dengan aturan hukum, jangan mau ikut-ikutan yang akhirnya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dan segera melapor ke kantor polisi terdekat,” ujar Bripka Erwin.

Ditempat terpisah Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan dirinya mengapresiasi kinerja jajarannya yang tanpa lelah selalu bekerja dengan ikhlas untuk memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami harapkan dengan hadirnya Polri/Bhabinkamtibmas Polsek Baros ditengah-tengah masyarakat Baros dapat tercipta interaksi kemitraan yang baik sehingga kedepan citra polri semakin baik dan situasi Kamtibmas dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolsek Baros.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …