Sambangi Pangkalan Ojek, Personil Polsek Picung, Beri Himbauan Kamtibmas

Polsek Picung – Guna untuk menjaga sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dari Polsek Picung Jajaran Polres Pandeglang dengan seluruh warga yang ada di Kecamatan Picung personil Polsek Picung terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas secara langsung.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Kanit Provos Polsek Picung Bripka Akhmad Setiawan pada hari Selasa, (23/08/2022) dimana melaksanakan Patroli harkamtibmas bersilaturahmi dengan Tukang Ojek di pangkalan pertigaan kadukalahang yang sedang menunggu penumpang untuk berikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Kami minta agar seluruh warga masyarakat dapat bahu membahu dengan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat ,” kata Bripka Akhmad.

“Saya Juga mengajak kepada para pengendara khususnya tukang ojek agar selalu menggunakan helm pada saat berkendara, mematuhi aturan lalu lintas, tidak mengebut-ngebutan di jalan dan tidak mengkonsumsi miras,” Tambahnya.

Sementara itu Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, melalui Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sambang ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Picung juga sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …